Kelebihan All New Honda Civic Hatchback Turbo 2017


FZMotovlog - Setelah lama vakum, kini Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan model terbaru hatchback dari generasi ke 10 Honda Civic, yap.. Honda Civic Hatchback Turbo.

Dasar dari Honda Civic Hatchback Turbo (kita sebut saja CHT) ini menggunakan platform dari Honda Civic Turbo versi sedan, sehingga sekilas terlihat sama saja. Di sektor mesin sama seperti besar tenaga yang dikeluarkan, wajah tampannya, dan lain-lain.

Bedanya Honda CHT dengan versi sedan ialah bentuk bodi CHT yang lebih agresif dan sporty. Di segi performa Honda CHT lebih lincah diajak bermanuver karena jarak antara sumbu lebih pendek. Hal ini membuat titik berat antara Civic sedan dengan Civic Hatchback berbeda.


Mesin Honda CHT mampu menghasilkan tenaga hingga 170 hp di 5.500 Rpm dan torsi sebesar 219 Nm pada 5.500 Rpm. Walaupun pada Honda CHT bobotnya bertambah 13 kg akibat dari peningkatan kapasitas bagasi, performa tetap sama dengan Civic turbo sedan.

Tidak luput juga di sistem ECU, ECU Honda CHT dibuat berbeda dari Civic sedan seperti steering dan pengeremannya lebih stabil untuk menyesuaikan pergerakannya yang lincah tersebut. Honda CHT hadir dalam 5 varian mulai dari warna Rallye Red, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Sonic Gray Pearl dan Modern Steel Metallic. Harga Honda CHT sendiri dibandrol sekitar 400 jutaan.
Previous
Next Post »

Titip Jejak Di Bawah Ea Bang.. ConversionConversion EmoticonEmoticon