Julian Simon, Juara Dunia 125cc Jalani Debut WSBK di Aragon


fzmotovlog - Julian Simon, juara dunia kelas 125cc, akan menggantikan pembalap Milwauke Aprilia, Lorenzo Savadori setelah dinyatakan tidak fit pada seri ketiga WSBK 2017 di Sirkuit Aragon, Spanyol akhir pekan ini.

Seperti yang dilansir dari sport.sindonews.com, Absennya Lorenzo Savadori karena sedang menjalani proses pemulihan cederanya setelah mengalami kecelakaan di race 2 WSBK Thailan 2017.

Jelang lomba WSBK Aragon 2017, Simon telah memulai debutnya pada sesi latihan bebas 1 dan 2, Jumat (31/3/2017).

“Ketika saya ditelepon tim, itu adalah kejutan yang luar biasa, dan saya tidak bisa menolaknya. Saya juga ingin berterima kasih kepada Tito Rabat atas dukungannya. Dia mengatakan agar saya harus balapan dan menikmatinya,” imbuh pembalap 29 tahun itu.

“Pertama, saya ingin berterima kasih kepada SMR dan Aprilia atas kesempatan ini. Saya sangat senang dan gembira untuk berpartisipasi dalam balapan Superbike pertama saya. Saya bersedih untuk Lorenzo bahwa dia cedera, dan saya harap dia segera pulih,” kata Simon berharap.

“Saya bersemangat untuk balapan, dan saya harap kami bisa mencapai hasil baik,”. "
Saya ingin memahami RSV4 RF secepat mungkin dan mengenal tim." Kata Simon lagi yang menyelesaikan FP1 dan FP2 masing-masing di urutan ke-18 dan 19 tercepat

Kendati absen, Savadori akan tetap hadir di WSBK Aragon 2017 untuk mendukung timnya. Ia diyakini akan kembali balapan pada seri keempat di Assen, Belanda, empat pekan mendatang.
Previous
Next Post »

Titip Jejak Di Bawah Ea Bang.. ConversionConversion EmoticonEmoticon